Powered By Blogger

Jumat, 08 Februari 2013

@KU DAN MIMPIMU

Kau tak pernah tahu
Berkali-kali
Di malam yang dingin dan sepi
Dalam gelap kala aku berbaring menanti terlelap
Begitu banyak kilasan silih berganti menyinggahi kepalaku
Kilasan peristiwa yang sudah, yang sedang, yang akan terjadi
Kilasan yang membuatku terjaga
Kilasan yang menumbuhkan ragu dan cemas
Kilasan yang coba kuusir namun tetap ada
Suatu kali
Saat aku gelisah dalam resah
Lambat-lambat kudengar hembusan nafasmu
Perlahan aku berbalik
Dan aku memandang wajahmu
Bertahun-tahun kita saling pandang
Tapi kali ini ada yang berbeda
Kau tak pernah tahu
Betapa damainya wajahmu beralaskan bantal lembut itu
Sekejap kilasan-kilasan itu menyembunyikan dirinya
Dan aku masih berbaring di situ dengan terpesona
Kau tak pernah tahu
Betapa cantiknya dirimu kala tenggelam dalam mimpi indahmu
Seberkas cahaya lampu dari luar menyapu wajahmu
Dan aku menopang daguku masih terpesona
Kau tak pernah tahu
Betapa bersyukurnya aku karena memilikimu di sampingku
Segala kepenatanku sirna karena memandangmu
Dan aku akan terus memandangimu lagi
Kau tak pernah tahu
Saat itu ada lonjakan dalam hatiku
Ada bara yang bertumbuh
Besok aku akan kobarkan semangat juangku
Untuk menghidupimu
Dan buah hati kita
Kau tak pernah tahu…
Tapi sekarang kau tahu
Nanti kala kau terlelap lagi
Ingatlah aku dalam mimpimu
Mungkin saat itu aku sedang memandangimu
Dan kau pun tahu
Betapa aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar